Pengusaha Terbesar
Blog

10 Pengusaha Terbesar

10 Pengusaha Terbesar

Siapakah 10 Pengusaha Terbesar?

Ada kebenaran sulit yang harus dihadapi oleh setiap pemilik usaha kecil. Bahkan di saat-saat terbaik, sebagian besar bisnis kecil gagal. Dalam artikel ini, kita akan melihat sepuluh pengusaha yang tidak hanya berhasil tetapi membangun kerajaan bisnis yang luas.

Baca Juga: Apa Saja Kebutuhan Keterampilan Pengusaha yang Paling Penting?

Berikut adalah 10 pengusaha yang membangun kerajaan bisnis, seperti John D. Rockefeller dari Standard Oil dan raja baja Andrew Carnegie.

Thomas Edison mendirikan General Electric (GE), sementara Henry Ford merevolusi manufaktur yang membawa mobil kepada massa.

Sam Walton memulai Walmart dan distribusi yang dimodernisasi, sementara Walt Disney menciptakan perusahaan media terbesar di dunia.

Bill Gates dari Microsoft dan Steve Jobs dari Apple juga membuat daftar, antara lain.

John D. Rockefeller

John D. Rockefeller adalah orang terkaya dalam sejarah dalam banyak hal. Dia membuat kekayaannya dengan memeras efisiensi melalui integrasi horizontal dan vertikal yang membuat Standard Oil identik dengan monopoli  tetapi juga menurunkan harga bahan bakar secara drastis untuk konsumen sehari-hari.

Baca Juga: Bagaimana Menjadi Jutawan, 7 Langkah untuk Mencapai Tujuan Anda

Pemerintah menghancurkan Standard Oil untuk selamanya pada tahun 1911. Tangan Rockefell

er masih dapat dilihat di perusahaan-perusahaan seperti Exxon (XOM) dan Conoco yang mendapat untung dari R&D dan infrastruktur yang mereka terima sebagai bagian dari perpisahan mereka. Rockefeller pensiun pada pergantian abad dan mengabdikan sisa hidupnya untuk filantropi. Lebih dari 80 tahun setelah kematiannya, Rockefeller tetap menjadi salah satu tokoh besar Wall Street.

Andrew Carnegie

Andrew Carnegie menyukai efisiensi. Dari awalnya di bidang baja, pabrik-pabrik Carnegie selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi. Carnegie menggabungkan proses-proses superiornya dengan waktu yang sempurna, mengambil aset baja di setiap penurunan pasar.

Seperti Rockefeller, Carnegie menghabiskan tahun-tahun emasnya dengan memberikan kekayaan yang ia habiskan untuk sebagian besar pembangunan hidupnya meskipun tidak terlalu diingat seperti beberapa orang sezamannya, warisan Andrew Carnegie kuat dan bermoralistik.

Thomas Edison

Tidak ada keraguan dengan Edison brilian dalam sifat bisnisnya, bukan bakatnya sebagai pencipta, tetapi karna kepintaranya. Edison mengambil inovasi dan menjadikannya proses yang sekarang dikenal sebagai penelitian dan pengembangan.

Baca Juga: 8 Pekerjaan yang Mendapatkan Anda Gelar Kewirausahaan

Dia menjual jasanya ke banyak perusahaan lain sebelum memulai sendiri untuk menciptakan sebagian besar infrastruktur tenaga listrik Amerika Serikat. Sementara Edison adalah pendiri General Electric (GE), banyak perusahaan saat ini berutang keberadaannya kepadanya  Edison Electric, Con Edison, dan sebagainya.

Meskipun Edison memiliki jauh lebih banyak dari pada yang dia lakukan dalam perusahaan, itu adalah perusahaan yang akan membawa warisannya ke masa depan.

Henry Ford

Henry Ford. Dia adalah salah satu dari kelompok yang bekerja pada mobil dan, bisa dibilang, bahkan bukan yang terbaik dari mereka. Namun, para pesaing ini menjual mobil mereka dengan harga yang membuat mobil itu menjadi mewah. Ford menempatkan Amerika bukan hanya orang kaya di atas roda, dan melepaskan kekuatan produksi massal.

Ford Model T-nya adalah mobil pertama yang melayani sebagian besar orang Amerika. Kebijakan tenaga kerja progresif Ford dan dorongan konstannya untuk membuat setiap mobil lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah memastikan bahwa para pekerjanya dan orang Amerika setiap hari akan berpikir Ford ketika mereka berbelanja untuk sebuah mobil.

Charles Merrill

Charles E. Merrill membawa keuangan tinggi ke kelas menengah. Setelah kecelakaan 1929, masyarakat umum telah bersumpah saham dan apa pun. yang lebih keuangan di rekening tabungan. Merrill mengubah itu dengan menggunakan pendekatan supermarket dengan mengorbankan komisi tinggi untuk melayani lebih banyak orang, menghasilkan uang dengan volume lebih besar.

Merrill bekerja keras untuk membawa Wall Street ke Main Street, mendidik kliennya melalui kelas gratis, menerbitkan aturan perilaku untuk perusahaannya, dan selalu memperhatikan kepentingan pelanggannya terlebih dahulu.

Sam Walton

Sam Walton memilih pasar yang tidak diinginkan siapa pun dan kemudian melembagakan sistem distribusi yang belum pernah dicoba ritel. Dengan membangun gudang di antara beberapa toko Wal-Mart (WMT), Walton dapat menghemat biaya pengiriman dan mengirimkan barang ke toko yang sibuk lebih cepat.

Tambahkan sistem kontrol inventaris yang canggih, dan Walton menurunkan margin biayanya jauh di bawah pesaing langsungnya. Alih-alih memesan semua tabungan sebagai keuntungan, Walton memberikannya kepada konsumen.

Baca Juga: 10 Ide Bisnis untuk Menghasilkan Uang dengan Mudah dan Mengubah Dunia

Dengan menawarkan harga rendah secara konsisten, Walton menarik lebih banyak bisnis ke tempat ia memilih untuk mendirikan toko. Akhirnya, Walton membawa Wal-Mart ke kota besar untuk mencocokkan margin dengan anak laki-laki dewasa dan binatang dari Bentonville tidak pernah melihat ke belakang.

Charles Schwab

Charles Schwab, biasanya dikenal sebagai Chuck, membawa kecintaan Merrill pada si kecil dan kepercayaan akan volume harga di era internet. Ketika May Day membuka pintu untuk biaya yang dinegosiasikan semua perdagangan broker sebelumnya memiliki harga yang sama Schwab termasuk yang pertama yang menawarkan broker diskon untuk investor individu.

Untuk melakukan ini, ia memangkas staf peneliti, analis, dan penasihat, dan mengecualikan investor untuk memberdayakan diri mereka ketika membuat pesanan. Dari basis yang sederhana, Schwab kemudian menambahkan layanan yang penting bagi pelanggannya, seperti layanan 24 jam dan lebih banyak lokasi cabang. Merrill membawa investor individu kembali ke pasar, tetapi Chuck Schwab membuatnya cukup murah untuk mereka tinggal.

Walt Disney

Tahun 1920-an menemukan Walt Disney di ambang menciptakan raksasa budaya. Sebagai animator berbakat untuk perusahaan periklanan, Disney mulai membuat celana pendek animasi sendiri di garasi studio. Disney menciptakan karakter yang terinspirasi oleh tikus yang menjelajahi kantornya, Mickey Mouse, dan menjadikannya pahlawan Steamboat Willie pada tahun 1928.

Baca Juga: 10 Tips Hebat untuk Memberdayakan Pengusaha Wanita

Keberhasilan komersial Mickey Mouse memungkinkan Disney untuk membuat pabrik kartun dengan tim animator, musisi, dan artis. Disney mengubah mouse itu menjadi beberapa taman hiburan, animasi fitur-panjang, dan bonanza merchandising. Setelah kematiannya, pertumbuhan terus berlanjut membuat Disney (DIS), dan mouse-nya, pendiri perusahaan media terbesar di dunia.

Bill Gates

Ketika orang menggambarkan Bill Gates, mereka biasanya muncul dengan kekayaan, bersaing dan pintar. Dari ketiga sifat itu, sifat bersaing Gates yang telah mengukir kekayaannya. Tidak hanya dia berjuang dan memenangkan sistem operasi (OS) dan perang browser internet, tetapi Gates menyimpan keuntungan yang datang dengan kemenangan dan dominasi Microsoft untuk mendanai pertarungan dan usaha di masa depan.

Xbox hanyalah salah satu dari banyak bisnis sampingan yang didanai. Faktanya adalah bahwa uang tunai Microsoft dan keengganan Gates untuk membayarnya adalah bagian besar dari apa yang membuat perusahaan mengalami masa-masa sulit dan mendanai ekspansi di masa-masa yang baik.

Steve Jobs

Steve Jobs mendirikan Apple (AAPL), satu-satunya perusahaan teknologi yang menawarkan tantangan signifikan terhadap dominasi Microsoft. Berbeda dengan ekspansi metodis Gates, pengaruh Jobs pada Apple adalah salah satu ledakan kreatif.

Baca Juga: 15 Alat Gratis yang Harus Digunakan Setiap Pengusaha

Apple adalah perusahaan komputer ketika Jobs kembali ke sana. Sekarang, iPod, iPhone, dan iPad adalah mesin pertumbuhan yang telah mendorong Apple melewati Microsoft yang sebelumnya tidak dapat disangkal. Pada 2010, Apple melampaui kapitalisasi pasar Microsoft untuk pertama kalinya. Pada 2019, ada lebih dari 500 juta pelanggan Apple di seluruh dunia.

Garis bawah

Sepuluh pengusaha ini berhasil dengan memberikan pelanggan sesuatu yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah daripada pesaing terdekat mereka. Tidak diragukan lagi, beberapa seperti Rockefeller akan selalu ada dalam daftar ini, tetapi ada banyak ruang bagi orang yang tepat untuk menemukanmereka di antara jajaran pengusaha.

Risiko Bersaing dengan $ 100,000 dalam Virtual Cash.

Uji keterampilan perdagangan Anda dengan Simulator Saham kami. Bersaing dengan ribuan pedagang Investopedia dan tukar jalan ke atas Kirim perdagangan di lingkungan virtual sebelum Anda mulai mempertaruhkan uang Anda sendiri. Berlatih strategi perdagangan sehingga Anda siap memasuki pasar nyata, Anda sudah memiliki praktik yang Anda butuhkan.